Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2010

The Kite Runner

Ada nggak sih novel yang kalian baca, novelnya bagus, tapi kalian nggak pengen baca lagi?
Buat saya, salah satu novel itu adalah The Kite Runner. Novel ini bagus, bagus banget malah. Saya membacanya sekitar dua tahun lalu, dan begitu baca langsung pengen baca sampai selesai.
Novel ini membuat saya menangis saking bagusnya, saking realnya.
Tapi novel ini pahit banget. Novelnya memyentuh dengan cara yang bikin hati saya rasanya dikruwes, disayat-sayat... Saya nggak kuat buat baca lagi. Terlalu sedih. Terlalu kuat. Terlalu gelap. Dan terlalu yang lain.
It doesnt spark me joy. Ya iyalah.
 Hebat penulisnya. Kalau saya yang nulis nih, pasti sudah gila karena terlalu mendalami riset.
Pokoknya saya nggak akan mau baca ini lagi. Terlalu menyiksa. Hiks.

Tahun Baru Semester Baru..

Last year of college, my friends, oh yeah! Saya semangat menyongsong tahun ini karena artinya sebentar lagi lulus, hore! Lulus artinya bakalan kerja dan bareng lagi dengan Mr Defender, yeay. Hahaha, hidup kok isinya kisah cinta melulu ya... Biarlah, namanya juga perempuan ya.
Semester ini kuliah bakal tinggal sedikit banget, kalau mau dipadatkan nyicil kerjain skripsi semester ini juga seharusnya bisa, cuma buat apa juga kan? Saya pasrah banget soal nilai dan IPK, yah nilai saya nggak jelek-jelek amat, bagus banget juga nggak, yah sedikit di atas rata-rata ajalah, yang penting target pribadi tercapai.
Saya nggak terlalu ambisius pengen apa, realistis aja lah, nggak usah bandingkan diri dengan orang lain daripada nantinya malah stres. Berusaha aja yang terbaik dan tentunya nggak lupa buat bersenang-senang dong.

Kinabalu

You ask me why I dwell in the green mountain; I smile and make no reply for my heart is free of care. As the peach-blossom flows down stream and is gone into the unknown, I have a world apart that is not among men.

(Li Bai)