Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2008

I'm So Happy I'm Gonna Explode...

Senang banget.
Akhirnya bisa merasakan hubungan yang seperti ini. Yang serius tapi nggak terburu-buru. Yang selalu bikin di perut rasanya ada ribuan kupu-kupu. Yang rasanya manis, tapi nggak memabukkan. Yang bikin selalu semangat menjalani hari-hari.
Thank you for making me so happy. 
Aku terlalu senang :) Aku merasa dicintai sepenuh hati, diterima seutuhnya, walaupun dengan banyaknya kekurangan dan ke-berbeda-anku. Semoga kita bisa terus sama-sama ya...

Cerita dari Derawan

Saya baru pulang dari Derawan beberapa waktu yang lalu. Tentunya saya merasa bersyukur bisa mengunjungi salah satu spot diving terbaik di Asia, bener-bener pulaunya indah banget, lautnya jernih, terumbu karangnya bgus-bagus, pasirnya putih, banyak penyu... ah pokoknya surga dunia yang diteteskan ke bumi deh. 
Karena akses ke sana yang masih susah, Derawan terhitung masih sepi, nggak ada turis lokal tuh selama saya di sana. Ada beberapa turis mancanegara, itu pun kebanyakan tinggal di situ agak lama buat meneliti. Jarang yang benar-benar cuma mau liburan aja. 
Terus ya, secara kebetulan pas di sana saya ketemu kakak kelas waktu SMA yang jadi dokter PTT di sana dan kami ngobrol tentang keadaan pulau dan penduduknya.
Lalu saya jadi sedikit sedih.
Di pulau ini listrik baru ada di atas jam enam sore. Nggak ada bank jadi kakak kelas saya kalau mau ambil gaji yang nggak seberapa harus naik speed ke daratan. Dia satu-satunya dokter di pulau, jadi dia sekaligus dokter kandungan dan dokter gig…